Terkirimnya Naskah Robin van Jomblo


        Naskah udah jadi sebulan yang lalu, tepatnya bulan Januari 2013. Gue ngaantar naskah langsung ke kantornya bareng om gue. Pertama kali gue dateng, gue emang kayanya lagi apes. Bukan, bukannya gue salah make kancut, tapi ternyata kantornya tutup. Oke, hari pertama gue jadiin sebagai pelajaran. Tapi emang guenya aja yang bego, dateng pas weekend. Kedua kalinya gue dateng, kantornya gak tutup tapi kebakaran.

        Nggak deng... nggak kebakar. Cuma biar lebih wow aja.

        Gue datengin satpamnya, trus gue tanya.

        "Bang, bakso dua berapa?"

        Ternyata gue salah nanya, yang gue tanya tukang ketoprak. Gue akhirnya kembali menuju jalan yang benar. Gue ngomong sama satpam kantor penerbit.

        "Pak, ni saya mo nganterin naskah."
        "Yaudah, taro sini aja."
        "Tapi, saya mau ketemu langsung."

         Gue akhirnya diizinin ngasi langsung sama orang kantornya. Dengan kemanisan yang gue miliki, naskah pun diseleksi dan dengan bijaknya mba-mba itu bersabda...

         "3 sampe 4 bulan lagi kami kabari ya"

         Syukur untuk bukan kata-kata ini yang dia keluarin.

         "3 sampe 4 bulan lagi kami kebiri ya ato mo besok?"

         Tapi tetep aja, meski gue gak jadi di kebiri gue harus nunggu selama itu. Kalau keterima sih gak apa-apa, tapi kalau ditolak ibartkan pacar lo ngomong gini ke lo "sayang, kamu ganteng deh, tapi kamu sedikit buruk rupa" perih....

          Meski lama nunggu, gue tetep stay cool soalnya mungkin udah sering nge-waitting. By the way, dihari itu juga naskah gue ditawarin buat dijadiin sekenario FTV. Dahsyat bukan Mantap. Gue seneng seseneng-senengnya, tapi gue gak mungkin ngepublis naskha gue, toh belum diterbitin. Akhirnya gue tolak dan gue kasi penawaran ke produsernya itu.

          "tiga 10.000 lah ya.."

          Ternyata gue salah nanya, yang gue tanya mba-mba penjual celana dalam. Akhirnya gue sadar kalau afgan itu penyanyi dan gue kembali ngasi penawaran gue produsernya itu. Dan gue disuruh buat naskah lagi. Perintah gue jalani dengan penuh semangat yang bergejolak sampe-sampe bra jupe jatuh. Entah apa hubungannya, gue juga gak tau.

          Resmi sudah itu gue jalani dan proses selesai, jadilan seonggok file naskah FTV yang siap di publis. Tapi kembali gue harus menunggu cerita itu tampil di tv.

          Mungkin gue tercipta juga untuk menunggu.

          Bdw guys lo gak keren kalo lo belum Follow akun twitter resmi Robin van Jomblo @AmazingBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar