Something Can't Explained

  Love, atau cinta. Setiap orang pernah ngerasain bagaiamana rasanya cinta. Tapi, apa lo bisa menjelaskan cinta itu apa?

  6 dari 10 orang yang gue tanya seperti itu, mereka menjawab:
  “Cinta itu kasih sayang yang tulus.”

  Dan sisanya menjawab:
  “Cinta tak bisa dijelaskan.”

 Cinta memang begitu, terkadang ngebuat kita bingung. Bertanya-tanya “apa ini cinta?” “apa ini hanya sekedar suka?” lalu alhasil, banyak orang-orang yang mencoba untuk menjawab “ini cinta atau suka?” namun, gak semua hasil percobaan itu berbuah manis.

  But, menurut gue cinta itu hal yang sakral, hal yang gak buat dimain-mainin dan…


Cinta itu Indah
Cinta itu Suci
Cinta itu Lucu
Cinta itu Membingungkan
Bahkan, Cinta itu dapat membuat lo “Lebih Baik” atau malah sebaliknya

Ya begitulah cinta.
                                                                                       
                                                                                      
  Ngomongin soal cinta, gue Jomblo, gue udah ngalamin patah hati yang bisa dikatakan ngenes. Setiap kali ngerasain “Cinta” gue bingung, kenapa gue harus mencinta, apa yang membuat gue tertarik. Lalu, kini semua terjawab. Dikala itu gue ngerasain “Suka” bukan “Cinta”. Gue nemuin alasannya kenapa gue bisa tertarik dengan mereka, karna gue “pengen ngerasaiin cinta”

   Emang sulit buat ngejelasin hal ini. Karena setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda tentang cinta.

 Bagi gue sendiri, cinta memang suatu kasih sayang yang tulus, tapi kenapa cinta susah untuk dijelaskan?
 Jawabannya adalah: “cinta tak butuh alasan”









Tidak ada komentar:

Posting Komentar